Pages


Rabu, 13 November 2013

Water Power


Water Power Gadis

Sudah tahu dong, kalau air sangat baik bagi tubuh? Ternyata selain baik bagi organ-organ tubuh, air juga baik bagi kulit. Banyak manfaat air untuk terapi yang bisa kita coba sendiri di rumah. Read on!

Air Hangat
Air hangat bisa membuka pori-pori kulit dan melancarkan peredaran darah di wajah. Selain itu, air hangat juga bisa merevitalisasi kulit kita, mengencangkan dan melembapkan kulit. Wah, banyak banget ya manfaatnya.

Yuk, kita coba terapi uap air hangat di rumah! Caranya, masukan air hangat dalam baskom dan dekatkan wajah pada air. Jangan lupa untuk menutup kepala dengan handuk agar uap air terkonsentrasi pada wajah. Tunggu selama 5-10 menit dan bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori kembali.

Air Dingin
Air dingin digunakan untuk menyegarkan wajah dan menyamarkan kemerahan pada wajah. Selain itu, air dingin adalah terapi yang baik di pagi hari. Karena dapat mengaktifkan sirkulasi darah, mengecilkan pori dan juga mengurangi minyak berlebih.
Untuk hasil terapi air terbaik, dapat juga dicampurkan mawar atau lemon agar lebih maksimal. Khasiat dari mawar dan lemon dapat mencerahkan kulit dan menyegarkan wajah, lho. Florencia Irena- Foto: Corbis

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label