Pages


Rabu, 13 November 2013

Tumit Sehat dengan Sole Mate

Buat kamu yang suka memakai sandal atau sepatu bertumit terbuka, pasti musuhan banget sama tumit kasar, retak dan pecah-pecah. Nah, sebelum mengatasi masalah ini, kita cari tahu dulu yuk apa penyebabnya. 


Tekanan terus-menerus saat menggunakan sepatu high heels bisa membuat kulit kaki di tumit mengeras, lalu akhirnya retak dan pecah-pecah. Selain itu, cara berjalan yang salah, sering terkena debu dan infeksi jamur juga bisa menjadi penyebab tumit tampak kasar dan pecah-pecah. 

Untuk mengatasinya, kamu bisa memakai Tweezerman Sole Mate. Ini adalah peralatan pedicure yang bisa mempercantik tumit kaki. Dilengkapi dengan dua sisi untuk dua tahapan pedicure singkat yang bisa dilakukan di rumah maupun saat bepergian. Sisi dengan lubang besar digunakan untuk membuang kulit mati, sedangkan sisi dengan permukaan kasar digunakan untuk memperhalus tumit. Dengan tumit halus bebas kulit mati, kamu pun dapat kembali bersahabat dengan sepatu sling back dan flip-flop. 

Dapetin Tweezerman Sole Mate ini di Debenhams, Sogo, Guardian dan Zalora dengan harga Rp. 279.900,-. Leoni Sihombing – Foto: Dok. Tweezerman

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label