Pages


Rabu, 13 November 2013

Hydrogel Mask


Hydrogel Mask Gadis

Pernah mendengar tentang hydrogel mask? Ini adalah masker siap pakai yang berbentuk seperti topeng 2 bagian, atas dan bawah. Selain bentuknya yang unik, masker yang berasal dari Korea Selatan ini juga sangat bermanfaat bagi kulit wajah kita.
Masker ini menggunakan high polymer technology yang eco-friendly dan bermanfaat sebagai high moisturizer untuk melembapkan, menghaluskan dan merelakskan kulit wajah. Sehingga kulit kita akan terasa kenyal, cerah, anti kerut dan nggak kering.

Selain itu, kandungan pansy extract, sea weeds extract, brown Indian extract, ginseng extract dan marine collagen extracts siap membantu meningkatkan produksi collagen dalam memperbaiki kondisi permukaan kulit dan memperlancar peredaran darah pada wajah. Bahan-bahan ini juga berguna sebagai antioksidan pelindung kulit dari bahaya sinar UV.

Cara pakainya pun mudah. Setelah wajah dibersihkan, buka kemasan masker, pakai masker mulai dari bagian atas, kemudian masker bawah. Masker ini akan langsung menyerap temperatur pada wajah, sehingga meleleh secara perlahan sampai berbentuk tipis untuk melepaskan semua manfaat kandungan yang terdapat di dalamnya. Diamkan selama 15 - 25 menit. Kamu dapat memakainya secara rutin setiap seminggu sekali. Simpel dan sangat bermanfaat! Lucia Leaf – Foto: Dok. Dr. Jart+, Dok. Faith in Face, Dok. Food Holic, Dok. Tony Moly

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label