Pages


Rabu, 13 November 2013

EXO Bakal Adopsi Konsep 'Twilight' di Panggung MMAs 2013



WowKeren.com - EXO menjadi salah satu artis yang dijadwalkan tampil di panggung Melon Music Awards 2013 di Seoul Olympic Park, 14 November. Boyband besutan SM Entertainment ini berencana untuk memberikan penampilan spesial.

EXO akan mengadopsi konsep film "Twilight" untuk menyanyikan dua lagu andalan mereka, "Wolf" dan "Growl". Para personilnya akan berperan sebagai manusia serigala yang memeperebutkan cinta seorang gadis yang baru pindah ke sekolah mereka. Juru bicara MMAs 2013 pun meminta fans menantikan penampilan spesial ini.

"Karena ini adalah ajang yang kami gelar khusus untuk fans, kami akan menyiapkan konsep panggung baru yang diisi oleh para penampil papan atas," ujarnya. "Fans bisa menantikan penampilan spesial dari EXO, SHINee, Beast, Dynamic Duo dan artis-artis yang tidak bisa dilihat di tempat lain.

Sebelumnya, MMAs 2013 telah merilis daftar sepuluh besar artis K-Pop terbaik berdasarkan hasil voting dan penjualan musik. EXO termasuk dalam daftar tersebut bersama SHINee, Beast, Dynamic Duo, IU, G-Dragon, Ailee, Davichi, Busker Busker dan Sistar. (wk/nr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042480.html#ixzz2kaXujpoo

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label