Pages


Rabu, 13 November 2013

Bedak Untuk Kaki


Bedak Untuk Kaki Gadis

Bagian bawah kaki, merupakan salah satu bagian tubuh yang terkadang suka lupa kita rawat. Padahal, kalau tidak diberi perhatian khusus, permukaannya akan menjadi kasar, pecah-pecah, kering dan menimbulkan aroma tidak sedap. 
Sebenarnya cara merawat kaki itu nggak ribet, kok. Cukup dengan memakai foot powder yang fungsi utamanya adalah menghilangkan bau tak sedap pada kaki. Selain itu, foot powder juga bermanfaat untuk menghilangkan rasa gatal serta menjaga permukaan kaki agar tetap kering. Bedak kaki yang biasanya terbuat dari bahan-bahan alami seperti bergamot oil dan lime ini mengandung anti bakteri dengan keharuman mint yang menyegarkan.

Cara pakainya juga mudah. Pertama, cuci kaki terlebih dahulu dengan air hangat dan sabun, bilas hingga bersih dan keringkan. Kemudian, bubuhkan foot powder dengan merata hingga kesela-sela jari kakimu, karena bagian itulah yang paling menimbulkan masalah bau pada kaki. Setelah itu, kamu bebas beraktivitas seharian karena foot powder dapat menjaga kaki tetap segar dalam jangka waktu yang lama. Bedak kaki juga bisa dipakai pada malam hari, kemudian bungkus dengan kaos kaki dan didiamkan semalaman.

Lucia Leaf – Foto: Dok. FotoSearch

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label