Pages


Rabu, 13 November 2013

How to Create Beach Braid

Gaya rambut dikepang memang pas untuk menemani saat liburanmu. Selain membuatmu bisa lebih leluasa, gayarambut ini juga bisa meng-upgrade penampilan jadi lebih keren. Ada tiga gaya kepang yang menjadi favorit. 

French Braid - Bun Braid - Fishtail Braid

French Braid
Kepang Prancis terinspirasi dari gaya kepang anak sekolahan. Kepang model ini paling mudah untuk dicoba dan jadi dasar buat kamu yang ingin mengeksplorasi gaya kepang lain yang lebih sulit. Dimulai dengan rambut bagian depan atas, lalu pisahkan menjadi tiga bagian kecil. Lalu mulailah melakukan anyaman membuat pola kepangan biasa sepanjang mungkin hingga kepang terlihat bentuknya. Coba buat beberapa kepangan agar gayamu semakin seru.

Bun Braid

Buatlah bentuk kepang sama seperti kepang Prancis, tapi buat pada posisi yang berada di dekat telinga dengan bentuk melingkar. Untuk posisi kepang yang ada di bagian belakang rambut, dibutuhkan jumlah rambut bagian bawah lebih banyak daripada di bagian atas. Pakailah penjepit hitam untuk menguatkan bun-nya.

Fishtail Braid

Membuat gaya kepang fishtail membutuhkan banyak waktu latihan karena sedikit lebih rumit dari kepang biasa. Caranya adalah ambil seluruh rambut ke satu sisi, contohnya ke sisi samping telinga. Lalu pisahkan menjadi dua kuncir besar. Ambil rambut halus dari bagian belakang dekat leher dan lipat ke arah depan kunciran pertama. Tahan dengan jari kamu. Kemudian ambil lagi rambut halus dari bagian belakang dekat leher, lipat ke arah depan kunciran kedua. Lakukan cara ini terus-menerus hingga kepang menutupi kedua kunciran tadi. Ferisa Nabila Natassa – Foto : Doc. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label