Pages


Rabu, 13 November 2013

Pria Amerika Bikin Motor Bentuk Burger



WowKeren.com - Pria ini bisa dibilang sebagai penggemar hamburger paling fanatik di dunia. Bagaimana tidak? Kecintaannya kepada junkfood itu membuatnya mengkoleksi segala hal tentangnya, termasuk sebuah sepeda motor unik.

Dinamai Hamburger Harley, motor ini menjadi satu-satunya motor di dunia berbentuk hamburger. Harry Sperl mendesain sendiri motor tersebut.

Ia mengubah bagian bodi motor menjadi bentuk hamburger raksasa. Tak hanya itu, shockbreaker-nya ini pun diubah ke menjadi bentuk botol saus tomat dan stang kemudi berupa acar timun. Harry juga menambahkan satu roda di motornya ini demi menjaga keseimbangan lebih baik.

Pria berusia 57 tahun ini telah mencintai burger sejak 23 tahun lalu. Kecintaannya terhadap makanan yang berasal dari Amerika itu membuatnya mengkoleksi semua barang dan perkakas berbentuk burger. Bahkan, rumah Harry dijuluki sebagai "Burgerbilia".

"Hamburger memiliki rasa yang sangat enak," jelas Harry. "Bentuknya juga terlihat bagus. Selain itu, burger adalah ikon Amerika Serikat."

Meski terlahir di Jerman, Harry mengaku sangat mencintai Amerika. Ia juga mengaku ingin mengubah rumahnya menjadi sebuah museum bertema burger bagi orang banyak. "Aku suka apapun tentang Amerika seperti cuaca, pantai, gaya hidup, juga makanan tentunya." (wk/nn)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042432.html#ixzz2kaZUaxLC

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label