Pages


Rabu, 13 November 2013

DIY Masker Tangan


DIY Masker Tangan Gadis

Bukan hanya wajah dan tubuh yang penting untuk dirawat, tangan pun juga butuh diperhatikan, lho. Nah, salah satu caranya adalah dengan membuat masker tangan sendiri di rumah.  Meskipun jarang terdengar, tetapi treatment ini banyak manfaatnya, nih. Cek beberapa jenis masker tangan, yuk!

Potato Mask 
Siapkan 2-3 kentang berukuran sedang, rebus hingga lunak. Gunakan garpu/ potato masher untuk menghancurkan kentang. Campurkan susu hingga membentuk pasta. Lumurkan ke seluruh bagian tanganmu selagi hangat, biarkan hingga dingin. Bilas dengan air lalu pakai lotion favoritmu!

Honey&Banana Mask
Campurkan sari pisang, madu murni, sedikit jeruk lemon dan mentega tawar ke dalam 1 wadah. Lalu, aduk hingga rata dan benar-benar tercampur. Aplikasikan ke seluruh bagian tangan dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas. Kalau kamu merasa tanganmu masih kering, lakukan treatment ini secara rutin selama dua minggu sekali.

Egg Yolk Mask 
Pisahkan  kuning telur dan putihnya, campurkan kuning telur dengan perasan jeruk lemon dan tambahkan satu sendok makan olive oil.  Kocok hingga mengembang. Lumurkan di seluruh bagian tangan (pastikan lapisannya agak tebal,ya) dan tunggu selama 15 menit. Bilas dengan air hangat, lalu bilas lagi dengan air dingin. Florencia Irena- Foto:  Fotosearch

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label