Pages


Rabu, 13 November 2013

Coconut Cream untuk Rambut Indah


Coconut Cream untuk Rambut Indah Gadis

Selain enak, ternyata kelapa juga sangat bermanfaat untuk rambut kita. Coconut cream (santan kental) adalah cairan yang terdapat di bagian atas coconut milk (santan cair). Biasanya, coconut cream inilah yang digunakan sebagai masker untuk rambut.
Manfaatnya banyak banget! Mulai dari menutrisi kulit kepala dan rambut supaya bebas bebas ketombe dan gatal-gatal, sampai membuat rambut tumbuh sehat, berkilau, lembap dan mudah diatur. Selain itu, coconut cream juga bisa melindungi rambut dari kerusakan akibat panas sinar UV. Jadi, nggak ada lagi masalah damage hair seperti rambut kering, mudah patah dan bercabang.

Cara membuatnya juga mudah. Ambil santan kental sebanyak 5 sendok teh, lalu campur dengan 2 sendok teh minyak kelapa, masak hingga mendidih. Diamkan hingga hangat, lalu campur dengan yoghurt tanpa rasa. Oleskan mulai dari kulit kepala hingga ke ujung rambut. Pijat perlahan dan diamkan selama 30 menit. Bilas rambut dengan air hangat hingga bersih. Lakukan seminggu dua kali untuk hasil maksimal. Lucia Leaf – Foto: FotoSearch

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label