Pages


Rabu, 13 November 2013

Jia miss A Sempat Panggil Suzy 'Putri Gendut'



WowKeren.com - Menjadi member asal China di girlband Korea memiliki banyak kesulitan dan tantangan. Itu juga terjadi pada Jia di miss A yang mengalami kendala bahasa. Tak heran ia pernah berselisih dengan Suzy gara-gara hal tersebut.

Dalam tayangan "Wide Entertainment News", Jia menceritakan pengalamannya saat pertama kali bertemu dengan member miss A. Bahasa Korea yang dikuasainya saat itu belum bagus sehingga membuatnya sering salah bicara. Salah satunya yang fatal ketika Jia ingin memuji Suzy namun malah berakhir mengatainya sebagai putri gendut.

"Aku ingat pertama melihatnya kupikir dia seperti putri salju karena cantik dan berkulit pucat," kenang Jia. "Tapi saat itu bahasa Korea-ku buruk jadi aku membuat kesalahan pada Suzy."

"Aku bingung dengan pengucapan bae-ssal (perut gendut) dengan baeg-seol (putri salju). Jadi aku bilang ke Suzy, 'Kamu seperti putri perut gendut'," lanjut Jia. Padahal maksud Jia saat itu memanggiln Suzy dengan pujian putri salju.

Fei membenarkan adanya insiden itu. "Saat itu Suzy kaget dipanggil Jia begitu," imbuh member asal China ini.

Ternyata kesalahan pengucapan seperti itu sering terjadi. "Sebenarnya insiden seperti itu sering sekali terjadi," ucap bintang serial "Gu Family Book" tersebut. (wk/mr)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042499.html#ixzz2kaUfqCKh

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label