Pages


Rabu, 13 November 2013

Nail Treatment Stick

Jangan hanya sering dihias dengan kuteks berwarna-warni, tetapi kuku tangan dan kaki juga harus rajin dirawat agar tetap sehat dan terhindari dari masalah. Nggak mau kan, kuku jadi rapuh atau terlihat menguning?

Nggak perlu selalu ke salon manicure pedicure yang terkadang sering memakan waktu lama. Sekarang kamu bisa merawat kuku di mana saja dengan nail treatment stick. 

Nail treatment stick biasanya hadir dalam bentuk seperti spidol. Sudah banyak beauty brand menawarkan produk perawatan kuku ini dengan manfaat yang hampir sama. Seperti, kandungannya kaya akan vitamin A, C, E, dan oleo phyto keratin yang dapat melindungi kuku dan kutikula dari kekeringan serta menjaga elastisitas. Shea butter dan aloe vera berfungsi sebagai moisturizer  dan 100% kandungan minyak alami dari almond, apricot, jojoba, avocado menutrisi kuku dengan sempurna. 

Cara menggunakannya mudah, aplikasikan pada bagian kuku dan kutikula, setiap hari secara teratur sambil di pijat ringan mengikuti arah kutikula. Khasiatnya dapat membuat kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah.


Lucia Leaf – Foto: Dok. FeminaGroup, www.etudehouse.co.kr, www.tonymoly.co.kr 


0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label