Pages


Rabu, 13 November 2013

Hair Manicure


Hair Manicure Gadis

Kalau selama ini sudah sering mencoba manicure untuk kuku, coba kali ini lakukan manicure pada rambutmu. Treatment ini bisa mengatasi kerusakan rambut dan membuat mahkota kepalamu terlihat kembali bersinar.

Rambut kusam, rusak dan bercabang mungkin selalu jadi masalah buat kamu yang sering menata rambut dengan catokan atau alat styling rambut lainnya, apalagi kalau kamu suka mewarnai rambut. Terlalu sering berada di bawah sinar matahari, sinar ultraviolet-nya juga dapat merusak dan menghilangkan kelembapan rambut.

Kalau sudah begini, saatnya kamu mencoba hair manicure, nih! Pada dasarnya, hair manicure tidak jauh berbeda dengan manicure pada kuku. Hair manicure adalah ‘semirnya' rambut untuk mendapatkan tampilan yang berkilau dan terbuat dari perpaduan bahan-bahan alami dan bahan kimia. Salah satu bahannya adalah lidah buaya yang dapat membuat rambut lebih bersinar. Selain itu, ada juga kandungan protein, seperti putih telur dan zat sulfur yang akan memberikan kekuatan pada rambut agar tidak mudah rontok.

Cara penggunaannya pun mudah. Hampir sama dengan penggunaan toning, yaitu meratakan krim hair manicure pada seluruh rambut yang sudah kering setelah dicuci terlebih dahulu. Tidak perlu ada pemijatan seperti pada hair mask dan juga tidak perlu membilasnya dengan maksud agar krim dapat segera meresap hingga ke kulit kepala.

Hair manicure ini juga ada yang untuk mewarnai rambut. Jika melakukan pewarnaan dengan hair manicure, warna tidak akan terlalu terlihat ‘menyala’. Jadi, dengan melakukan pewarnaan menggunakan hair manicure, rambut berwarnamu akan terlihat natural dan tetap berkilau. Leoni Sihombing – Foto: Dok. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label