Pages


Rabu, 13 November 2013

Long Lasting Lipstick

Lipstik cepat pudar kayaknya sudah jadi masalah umum para cewek. Hal ini memang menyebalkan karena kita jadi repot harus sering touch up untuk menambah warna lipstiknya. 

Sebenarnya ada lho, tip untuk membuat lipstik awet menempel di bibir kita. Kamu hanya harus melakukan beberapa langkah mudah berikut ini.

Lip Scrub
Salah satu penyebab lipstik cepat pudar adalah kondisi bibir yang tidak sehat, pecah-pecah dan banyak mengandung sel kulit mati. Karena itu, langkah awal yang harus dilakukan adalah menjaga kesehatan bibir dengan menggunakan scrub bibir. Item ini berfungsi menghilangkan sel kulit mati dan melembutkan bibirmu. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapat hasil maksimal.

Lip Balm
Selain bisa melembapkan, lip balm ternyata juga dapat membuat warna lipstik lebih menempel. Tapi jangan langsung mengaplikasikan lipstik setelah menggunakan lip balm, ya. Karena warnanya malah tidak akan melekat akibat pengaruh minyak yang terdapat pada lip balm. Tunggu sekitar 10 menit, sehingga minyak dan vitaminnya sudah menyerap sempurna.

Foundation
Coba oleskan sedikit foundation sebelum mengaplikasikan lipstik. Produk ini berguna sebagai dasar dan membantu mengeluarkan warna lipstik. Sesuaikan warna foundation dengan warna kulitmu.

Lip Liner
Lip liner berfungsi untuk menjaga batas area bibir yang akan dioleskan lipstik, sehingga warnanya tidak berantakan. Pilihlah lip liner dengan warna yang menyerupai lipstikmu atau sentuhan nuansa soft. 

Kuas Bibir
Gunakan kuas bibir supaya lipstik bisa diaplikasikan dengan merata. Tapi jangan asal oles. Aplikasikan layer pertama tipis saja. Kemudian baru kamu bisa tambah layer ketebalannya sesuai keinginan.

Final Touch
Buat kamu yang ingin tampilan glossy, bubuhkan lip gloss yang warnanya senada dengan lipstikmu. Produk ini akan memberi kilau menarik sekaligus melindungi warna lipstik. Untuk matte look, kamu bisa bubuhkan bedak tabur secukupnya seusai mengaplikasikan lipstik, kemudian timpa lagi dengan sedikit lipstik. Beberapa ahli kosmetik menganjurkan cara ini untuk mendapat warna lipstik yang tahan lama. Nabila Delaseptina – Foto : doc. FeminaGroup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label