Pages


Rabu, 13 November 2013

TAEMIN SHINEE MEMBELIKAN SEBUAH MOBIL UNTUK ORANG TUANYA

Taemin SHINee mengatakan bahwa ia membeli mobil untuk orang tuanya.

Pada tanggal 12 November Taemin hadir di KBS 2TV ’1 VS 100 ‘, dan mengatakan bahwa ini sudah 5 tahun sejak ia memulai debutnya



Tae Min mengatakan, “aku sekarang sedikit lebih santai tapi aku mulai gugup setelah sampai disini. Aku mulai merasa jauh lebih nyaman di panggung “

Tae Min juga mengatakan “Peristiwa yang paling berarti yang terjadi selama 5 tahun terakhir adalah bahwa keluarga kami pindah ke tempat baru, dan aku membeli orangtuaku mobil”

Dia melanjutkan, “Orang tuaku terus memandangi mobil baru dari rumah, mereka khawatir bahwa kemungkinan akan ada orang yang membuat goresan . aku kadang-kadang berpikir bahwa mereka menghargai mobil lebih dariku “

Source: hikpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label