Pages


Rabu, 13 November 2013

Spring Beauty Trends

Inspirasi makeup dari runway Spring 2013 bisa kita aplikasikan untuk dandanan saat hangout bareng teman, lho. Makeup ini akan membuat look-mu jadi sangat up to date. So here's how to rock the hottest beauty trends! 


Bright Pastel Eyes Bold Lips

Bright Pastel Eyes 

Warna-warna pastel yang lembut bisa jadi pilihan untuk mempercerah warna matamu. Dengan mengaplikasikan permainan layering warna biru pastel dan turquoise,  serta eyeliner warna putih plus sentuhan gold di bagian ujung mata akan membuat dandananmu terlihat edgy. Kamu juga bisa mencoba gaya klasik dengan menggabungkan smokey eyes di dalamnya dengan eyeliner warna hitam untuk mempertegas matamu.

Bold Lips 
Lipstik dengan warna sedikit gelap akan membuatmu terlihat outstanding. Pilih warna lipstik yang tidak terlalu ekstrem, seperti deep raspberry. Warna ini tetap terlihat natural dan bisa membuat bibirmu terlihat lebih manis dan proporsional.


Undone Hairstyles - Natural Major Brow 

Undone Hairstyles 
Tinggalkan catokan, dan biarkan tekstur natural rambutmu terlihat. Saatnya tampil dengan rambut yang sedikit berantakan namun tetap terlihat natural untuk gaya kasual sehari-hari, atau ikat rambutmu ke samping untuk tampilan romantic casual. Kamu juga bisa menggunakan mousse hair atau baby powder untuk membuat volume pada rambutmu.

Natural Major Brow 
Nggak perlu minder dengan alismu yang tebal, karena sekarang bentuk alis itu sedang hits. Cukup rapikan bagian-bagian yang tidak rata dengan pensil alis yang warnanya senada dengan alis aslimu. Untuk kamu yang beralis tipis, aplikasikan pensil alis berupa pasta atau liquid secara natural. And finding the perfect shape! Ferisa Nabila Natassa – Foto : Mondadori

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label