Pages


Rabu, 13 November 2013

Samsung Bekali Galaxy S5 dan Note 4 dengan Kamera 16MP?



WowKeren.com - Kamera pada smartphone kini menjadi salah satu faktor penting sebagai pertimbangan konsumen membeli gadget. Hal itu tampaknya juga disadari oleh Samsung. Dikenal memfokuskan diri pada kualitas layar, Samsung kini ikut menggenjot kameranya.

Samsung mengatakan bahwa mereka akan membenamkan kamera kualitas 16MP untuk penerus Galaxy S dan Galaxy Note. Meski tak menyebutkan nama namun diduga kamera 16MP itu akan dipasang pada Galaxy S5 dan Galaxy Note 4. Kedua perangkat itu sendiri direncanakan rilis tahun depan, namun belum diketahui kapan tepatnya.

Meski tak mengungkap detilnya, Samsung menyebutkan kamera itu bakal memiliki teknologi terbaru ISOCELL. Fungsinya adalah untuk memproduksi ulang warna dan ketajaman di berbagai jenis pencahayaan saat pemotretan. Tentunya ini akan sangat membantu kala memotret dalam kondisi minim cahaya.

Kemungkinan teknologi ISOCELL juga akan dibenamkan Samsung di banyak perangkatnya selama 2014-2015. Namun perusahaan asal Korsel itu menolak mengomentari isu ini saat dimintai konfirmasi. (wk/mr)
Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042278.html#ixzz2kaYJf1ur

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label