Pages


Rabu, 13 November 2013

KIM WOO BIN DAN PARK SHIN HYE SYUTING 4 JAM DI AIR UNTUK “THE HEIRS”



Aktris Park Shin Hye dan Kim Woo Bin berada di air selama 4 jam.

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin berperan sebagai Cha Eun Sang dan Choi Young Do di drama SBS “The Heirs”. Episode berikutnya dari drama ini menunjukkan mereka bermain dengan air.

Choi Young Do secara kasar membalik badan Cha Eun Sang yang sedang berjalan di sisi kolam renang dan jatuh bersama dengannya. Choi Young Do melepas tangannya dan mengatakan pada Cha Eun Sang apa yang benar-benar dia rasakan untuknya.

Adegan ini direkam di sebuah kolam renang luar ruangan berlokasi di Gapyeong pada tanggal 8. Mereka tidak ragu-ragu melompat ke dalam air meskipun temperatur yang dingin. Itu membutuhkan waktu 4 jam untuk menyempurnakan adegan di dalam air itu.

Park Shin Hye berkata, “Itu sangat dingin jadi orang-orang khawatir tentang kami tapi ketika aku berada di dalam air itu tidak apa-apa. Aku berterima kasih pada orang-orang yang mengkhawatirkan kami.”

Sementara itu di “The Heirs” selanjutnya, Young Do memeluk Eun Sang dari belakang dan mengungkapkan perasaannya untuk Cha Eun Sang, memulai cinta segitiga. “The Heirs” tayang setiap hari Rabu dan Kamis jam 10 malam.



Credits: TV Report

via Hancinema

Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label