Pages


Rabu, 13 November 2013

TAEYANG BERBICARA TENTANG YG ENTERTAINMENT




YG Entertainment adalah salah satu dari “Tiga Besar” Agensi hiburan di Korea Selatan. Agensi ini telah menghasilkan artis seperti Jinusean , 1TYM , dan Se7en , dan terus memperdalam tanda di dunia K – Pop dengan memmproduksi Big Bang, Psy , dan 2NE1 yang dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia .

Big Bang, khususnya, memegang posisi penting di YG Entertainment. CEO Yang Hyun Suk baru-baru ini menyatakan dalam sebuah pertemuan resmi , ” Delapan tahun yang lalu , YG mampu tumbuh sebagai perusahaan yang besar berkat Big Bang. “Ini akan aman untuk mengatakan ada perbedaan yang signifikan dalam YG Entertainment sebelum dan sesudah Big Bang.

Untuk Taeyang, yang telah berada di bawah YG Entertainment sejak usia muda 13 tahun, ia membawa kembali banyak kenangan. Dalam sebuah sesi wawancara pada tanggal 11 November, Taeyang berkata, “Aku banyak berpikir tentang masa lalu akhir-akhir ini . “

“Bangunan perusahaan sangat besar. Diwaktu yang lalu, kami mulai di sebuah bangunan kecil. Kami berjalan melewati bangunan tua kemarin dan berbicara tentang hal-hal yang terjadi di sana. Jika saya melihat ke belakang, banyak hal yang terjadi. Ini membawa kembali kenangan lama dimana sayaberpikir tentang bagaimana YG telah tumbuh dan bagaimana kita adalah bagian dari sejarah. Saya senang telah menjadi bagian dari itu,” kata Taeyang .

Ia melanjutkan, “Tidak ada sistem di masa lalu. Semua peserta pelatihan saat ini sedang dilatih di bawah sistem. Kami memiliki sistem pelatihan yang baik. Ketika kami trainee, kita mempelajari dari menonton para hyung praktek dan membuat catatan mental untuk diri kita sendiri. Kami mulai menerima pelatihan formal tepat sebelum kami debut. Waktu itu, kita harus mencari hal-hal diri kita sendiri. Kadang-kadang, aku iri dengan peserta sekarang, dan saya menyadari betapa banyak perusahaan telah tumbuh. “

Taeyang berbicara tentang perubahan YG saat ia mengenang , “Sebelumnya, aku tahu semua orang yang bekerja di gedung perusahaa , dan semua dari mereka tahu apa yang kita lakukan. Karena kami perusahaan yang lebih kecil, semua orang terhubung. Sekarang, perusahaan telah berkembang, ada banyak orang yang saya tidak tahu. Selain dari ‘ WIN ‘ trainee , ada banyak trainee yang saya tidak tahu. Rasanya seperti sebuah perusahaan nyata sekarang.”

Namun, ia menambahkan, “Di satu sisi aku merasa bahagia, tapi di sisi lain, itu mengingatkan saya banyaknya masa lalu. Sebagian diriku merindukan hari-hari yang lalu.”

Sementara itu, Taeyang membuat comeback solo setelah absen tiga tahun dengan ‘Ringa Lingga’. Dia mengambil citra baru serta mengubah musik .

Taeyang berbicara tentang rencana masa depannya dan berkata, “Saya memilih ‘Ringa Lingga’ untuk menunjukkan sisi yang berbeda dari saya. Saya berencana untuk merilis single lain sebelum album lengkap dirilis, dan saya berharap untuk terus menunjukkan sisi baru dari diri saya.”

Source : Soompi

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label