Pages


Rabu, 13 November 2013

Magical Paddle Brush


Magical Paddle Brush Gadis

Kalau selama ini kamu selalu terburu-buru berangkat ke sekolah, karena butuh waktu lama untuk mengeringkan rambut, sekarang masalah itu bisa diatasi. Dengan sisir unik ini, rambut akan lebih cepat kering! 
Goody®,  produsen aksesori dan peralatan penata rambut dari Amerika, menciptakan Goody Quicktstyle Paddle Brush. Berbeda dari sisir kebanyakan, sisir ini memiliki sikat berbahan microfiber yang berfungsi seperti handuk untuk menyerap kelebihan air pada rambut.

Penggunaan Goody Quickstyle Paddle Brush pada rambut basah bisa membantu mengeringkan 30% kadar air pada rambut. Tidak perlu takut sisir menjadi kotor dan lembap, karena bahan microfiber dilengkapi dengan anti microbial untuk mencegah perkembangan bakteri dan menjaga kebersihan sisir. Tepian sisir didesain dengan rongga ventilasi untuk sirkulasi udara, sehingga mempercepat pengeringan rambut. Goody Quickstyle Paddle Brush dapat dibersihkan dengan cara merendamnya ke dalam air dan sabun. Putar sisir perlahan, tiriskan, lalu keringkan.

Goody Quickstyle Paddle Brush cocok untuk semua jenis rambut. Kamu bisa mendapatkannya di Debenhams, Sogo dan Zalora dengan harga Rp. 269.900,-.Leoni Sihombing – Foto: Dok. Goody

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label