Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

True Or False Cantik


Semua masalah tentang kecantikan, yang mungkin selama ini kita pertanyakan, bakal terjawab di sini!
T: Betul atau salah tiap tiga bulan sekali harus mengganti sampo?
J: Salah, Kita nggak perlu mengganti sampo tiap tiga bulan sekali, kecuali memiliki masalah rambut seperti ketombe, rontok atau kulit kepala berminyak. Sebaiknya ganti sampo saat menimbulkan masalah rambut, lalu sesuai dengan jenis rambut dan masalahnya. Jika cocok, tidak perlu menggantinya.

T: Betul atau salah, menggunting kutikula nggak baik untuk kuku?
J: Salah. Karena memotong kutikula bisa menimbulkan efek nyeri pada kuku, bahkan bisa membuatnya infeksi. Rawat kutikula dengan tidak mengguntingnya, melainkan mendorongnya lembut menggunakan stik khusus kutikula. Cara lain, saat mencuci tangan tekan lembut kutikula dengan handuk dan setelah kering oleskan olive oil.

T: Betul atau salah, aroma parfum yang dihirup terlalu banyak akan membuat hidung nggak peka?
J: Betl, karena parfum yang kita semprotkan akan menguap dan menimbulkan aroma menyengat. Hidung jadi nggak peka sementara waktu untuk mencium aroma lainnya. Jadi, saat hendak mencoba parfum lebih dari tiga kali, cium aroma kopi untuk menetralisir wangi tersebut.

T: Betul atau salah menyilangkan kaki menyebabkan varises?
J: Salah. Varises bisa terjadi karena obesitas, kehamilan, merokok, terlalu banyak berjalan kaki atau keturunan. Untuk menghindarinya, lakukan cara sederhana seperti mengangkat kaki ke dinding sebelum tidur, berolahraga rutin dan makanlah makanan yang sehat dan bergizi.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label