Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

4 Alasan Cowok Suka Cewek Humoris


4 Alasan Cowok Suka Cewek Humoris Citacinta
Dalam website askmen.com dibilang joke memang jadi andalannya cowok untuk mendekati cewek. Bukan hanya itu, humoris jadi salah satu kriteria yang dicari cowok dari pasangannya. Alasannya adalah:

Ringan Tawa
Selama nggak keseringan, kita nggak keberatan menanggapi link lucu yang dikirimnya. Bahkan kita membalasnya dengan men-forward foto lain yang lebih kocak. Sebaliknya cewek judes malah menganggap hal ini aneh dan kurang kerjaan.

Ekspresif Banget
Kita tetap nyengir meski joke si dia garing dan nggak ada satu pun orang lain yang tertawa. Walau sesudahnya kita jujur bilang joke-nya nggak lucu, minimal si dia merasa dihargai, tuh.

Nggak Ngeluh (Melulu)
Punya cewek humoris berarti bebas keluhan. Soalnya cewek humoris cenderung menanggapi setiap masalahnya dengan santai dan nggak mudah tersulut emosi.

Antusias
Cowok yakin cewek humoris, tuh, selalu antusias karena sifat dasarnya yang easy going. Makanya si dia pede ngajak kita ke mana pun, mau cuma nobar atau bersepeda bareng, pasti diterima Apalagi kita gampang bergaul dengan siapa pun, dia malah bangga mengajak kita bertemu teman-teman cowoknya.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label