Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

Serunya Punya Saudara Beken



Serunya Punya Saudara Beken Gadis
Punya kakak atau adik yang beken disekolahmenyebalkan! Selain selalu dikenali sebagai si “adik” atau “kakak” dari saudara kita itu, kita juga selalu dibanding-bandingkan sama saudara kita yang beken itu dan menjadi bayangannya. Tapi, sebenarnya ada juga lho keuntungan punya saudara beken di sekolah. Ini dia beberapa hal seru punya saudara beken di sekolah:
  • Kalau punya kakak beken, kitanggak perlu takut di-bully sama kakak kelas. Soalnya kita punya kakak yang cukup dipandang yang pasti bakal belain kita si.
  • Kita pasti dikenal sama guru kita karena nama baik kakak atau adik kita. Jadi, kita nggak perlu ribet memperkenalkan diri lagi. Hehehe.
  • Biasanya sih kalau saudara kita yang beken itu punya reputasi baik, kita juga dianggap baik oleh guru kita karena bekennya kakak atau adik kita itu.
  • Kita jadi punya lebih banyak teman. Karena saudara kita itu beken, kita nggak cuma teman dari angkatan kita, angkatan kakak/adik kita, tapi juga dari angkatan lain atau teman luar sekolah yang juga mengenal saudara kita itu.
  • Kita bisa belajar banyak dari kakak atau adik kita yang beken. Kalau dia beken karena jago basket, kita bisa belajar basket. Kalau dia beken karena juara olimpiade matematika, kita jadi punya guru matematika pribadi di rumah.
  • Jadi lebih termotivasi. Karena nggak mau terus-terusan jadi bayangannya, kita bakal lebih termotivasi dan berusaha lebih keras buat berprestasi juga bahkan jadi lebih baik daripada saudara kita itu.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label