Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

11 Tandanya Anda Jatuh Cinta!

Arti Panggilan Sayang dari Si Dia  Citacinta
Terkadang dari cara dia memanggil, Anda bisa tahu tipe pecinta seperti apakah si dia. Yuk, temukan panggilan buatmu yang diberikannya dan ‘baca’ perasaannya kepada Anda!

Sugar, sweetie, honey

Pokoknya semua yang serba manis dan umum didengar. Jika si dia memanggil Anda demikian, bisa jadi dia adalah tipe pria romantis—yang lebay. Keromantisannya tidak original dan menuntut Anda untuk menjadi seperti apa yang dia harapkan.

Nama kecil
Pasangan ikut memanggil Anda dengan nama kecil, seperti yang dilakukan oleh keluarga. Itu artinya dia peduli dengan tanggapan keluarga Anda tentangnya. Dan positifnya lagi, dia ingin menjadi bagian dari keluarga besar Anda.

Panggilan dari teman
Dia memanggil dengan julukan yang diberikan teman-teman dekat Anda. Bisa jadi dia merasa mengenal Anda, padahal sebenarnya dia belum sungguh-sungguh mengenal Anda. Dia hanya sebatas mengenal Anda dari apa kata orang/teman tentang Anda.

Nama langsung
Dia memanggil langsung dengan nama Anda sendiri. Jangan langsung berkecil hati ada sisi positifnya kok. Dia bersikap apa adanya, lebih memilih tidak berjanji ketimbang harus membatalkan. Dan sekalinya romantis, romantisnya tidak cheesy dan bakal jadi sesuatu yang sulit Anda lupakan.

Menciptakan nama panggilan
Yang dia buat sendiri yang menurutnya Anda banget. Selamat! Artinya dia sudah memahami karakter Anda. Uniknya, dia punya caranya sendiri untuk memahami Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label