Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

Poni Sesuai Bentuk Wajah


Poni Sesuai Bentuk Wajah Citacinta
Eits sebelum potong poni, pastikan dulu model poni yang Anda inginkan cocok dengan wajah Anda.
 
Wajah Oval
Pada dasarnya wajah oval cocok dengan model poni apa saja. Cukup sesuaikan bentuk poni dengan tekstur rambut. Saran CC, coba model poni berpotongan rata (full fringe) atau poni tebal (blunt bang) untuk menutupi setengah bagian dahi.

Wajah Bulat
Pilih model poni asimetris dengan tambahan layer untuk menyamarkan bagian pipi yang chubby. Efeknya bisa bikin wajah terlihat lebih tirus, nih. Sebaiknya, pilih model poni lurus, hindari poni bergelombang,dan poni panjang (long fringe). Karena wajah Anda akan terlihat lebih lebar. 




Wajah Persegi dan Hati

Hati-hati memilih poni untuk si wajah persegi dan hati. Pilih model poni belah samping atau side swept bang untuk memperhalus garis rahang yang tegas. Poni yang tebal di tengah dan menipis di samping juga cocok agar wajah Anda terlihat lebih oval. Hindari model poni runcing.

Wajah Lonjong
Pemilik wajah lonjong justru membutuhkan poni agar wajahnya terlihat lebih pendek. Pilih poni model tebal dan menutupi kening untuk menambah volume wajah secara horizontal, dan mengurangi volume wajah secara vertikal

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label