Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

5 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta

5 Tanda Si Dia Benar-benar Cinta Citacinta
Mulai sekarang berhentilah pusing dengan mencari-cari tahu apakah dia mencintai Anda atau nggak. Jangan pula menyama-nyamakan kisah Anda dengan film-film roman Hollywood yang oh, so ew romantic! 

Cinta itu simple nggak usah dibikin ribet dengan rumus matematika atau fisika. Kalau dia tertarik dengan Anda dia akan menelepon, mengajak keluar seperti yang dibilang James Morrison, he makes it real for you! Cek 5 tanda dia benar-benar cinta Anda!

Connecting You Always
Dari yang sederhana saja deh, dia akan menelepon Anda, berusaha terkoneksi dengan Anda. Apapun yang terjadi nggak bakal tiba-tiba hilang lenyap tanpa kabar.

Getting Closer 
Dia nggak berusaha menutupi kedekatannya dengan Anda. Dia malah tampil relaks dan berusaha menunjukkan ketertarikannya kepada Anda dengan mengajak ngobrol. Berusaha orang-orang tahu kalau ada sesuatu antara Anda dan dia.

Deal with His Past
Nggak akan membawa mantannya pada hubungan sekarang. Dia mungkin akan bercerita tentang mantannya, tapi selewatan saja. Nggak sampai bilang dia cantik, keren, sempurna.



Accept Your Weirdness

Nggak akan berusaha mengubah Anda menjadi sosok berbeda yang bukan Anda. Dia menerima kelebihan Anda plus kekurangan Anda.
 
Walking Beside You
Apapun yang terjadi dia nggak akan meninggalkan Anda. Bukan klise sih, tapi cinta yang sejati seharusnya ketika masalah datang bakal menyelesaikannya bersama-sama. Bukan mundur dan memilih menyerah.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label