Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

Makanan jadi Masker untuk Wajah

Tak ada waktu untuk membeli face mask? Nggak masalah! Anda bisa, kok, membuatnya sendiri dengan bahan-bahan yang ada di rumah. Yuk, mari meracik… 

Tomato
Potong buah tomat segar menjadi dua, kemudian tempelkan dan tekan perlahan merata pada wajah. Biarkan sisa-sisa buah tomat mengering, lalu bilas bersih dengan air hangat dan kemudian air dingin. Hindari tomato face mask ini jika wajah Anda sangat berjerawat, ya, karena akan terasa perih.

Apple & Honey
Parut satu buat apel dan campurkan dengan dua sendok madu murni. Oleskan secara merata, terutama pada area kulit wajah yang bermasalah. Diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air hangat, kemudian bilas kembali dengan air dingin.

Watermelon

Tumbuk satu potong semangka sampai halus dan aplikasikan merata pada wajah. Diamkan hingga juice-nya mengering dan kulit terasa ‘kencang’. Kemudian, bersihkan dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Kulit terasa fresh dan kencang seketika.

Bread & Milk
Siapkan satu potong roti dan rendam ke dalam susu putih. Dengan posisi tubuh yang tiduran, letakkan potongan roti tersebut tepat pada daerah wajah yang berjerawat. Diamkan selama 20 menit. Kemudian bilas hingga bersih. Susu akan membantu menetralisir dan mengangkat kotoran-kotoran pada wajah. 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label