Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

Dapatkan Wajah Putih Berseri


Tampil putih berseri adalah keinginan mutlak setiap cewek. Dengan wajah yang cerah, dipercaya akan membawa mood yang baik juga. Asal nggak malas dan mau rutin menerapkan tip berikut, Anda pasti akan segera mendapatkan kulit wajah idaman. Gunakan resep simpel berikut, ya…


Susu
Manfaat susu sudah akrab di telinga, dapat mencerahkan kulit yang kusam. Anda yang nggak mau repot, cukup tuangkan beberapa tetes susu putih pada sponge yang akan digunakan untuk menggosok wajah. Biarkan mengering, lalu basuh wajah dengan air dingin setelahnya. Lakukan setiap hari.

Jeruk nipis dan putih telur
Putih telur bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Campurkan perasan jeruk nipis dan putih telur. Kocok, dan jadikan masker. Oleskan merata di kulit wajah Anda dan tunggu sampai kering. Cuci wajah dengan air dingin setelahnya. Gunakan setiap hari.

Yoghurt
Kandungan dalam yoghurt dapat melembapkan kulit. Racik masker yang terbuat dari yoghurt dan campuran sedikit madu. Oleskan merata di wajah dan tunggu hingga 10 menit, kemudian bilas hingga bersih. Wajah akan terlihat cerah.

Tomat
Tomat kaya akan kandungan Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit. Cara yang mudah dapat Anda lakukan di rumah adalah dengan menambahkan 2-3 tetesan air lemon dan beberapa tetes air mawar ke dalam parutan tomat. Aduk merata dan oleskan pada kulit wajah dan leher. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga bersih.(KIH/ISTIMEWA)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label