Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

Ini Bedanya Bosan atau IlFeel dengan Pacar

Ini Bedanya Bosan atau IlFeel dengan Pacar Citacinta
Kata orang, sih, kalau merasa bosan dengan pacar, jangan buru-buru bilang putus. Soalnya, bosan itu bersifat sementara dan wajar terjadi dalam setiap hubungan. Tapi, kalau dibiarkan, ya, bisa berlanjut menjadi hilang feeling dan mengancam hubungan. Sebelum terlambat, kenali, nih, perbedaannya…

Intensitas Pertemuan
Bosan: Merasa malas bertemu dengan dia setiap hari, tapi begitu nggak mendengar kabarnya lebih dari dua minggu langsung merasa kangen.

Il-feel: Merasa bersyukur ketika nggak bertemu dengan dia dalam waktu lama. Malah Anda berharap kalau si dia harus pindah kota. Nggak masalah, deh, meskipun kita harus LDR.

Komunikasi
Bosan: Setiap menerima telepon atau SMS/BBM dari dia, Anda hanya menjawab singkat. Bahkan sering kali ada jeda waktu yang panjang untuk membalasnya.

Il-feel: Malas menjawab telepon atau menanggapi SMS/BBM-nya. Terkadang Anda malah mematikan telepon secara sepihak. Ketika ditanya, Anda beralasan sedang sibuk atau ketiduran.

Ketika Bertemu Langsung
Bosan: Anda lebih banyak diam atau malah sibuk sendiri bermain smartphone.

Il-feel: Anda malah mencari kesalahannya, sering marah-marah, atau sengaja memulai pertengkaran.

Rasa Kangen
Bosan: Ketika melihat foto-foto berdua dengannya ataupun membaca SMS-SMS lama darinya, Anda merasa kangen dan berharap bisa mengulang kejadian itu lagi.

Il-feel: Nggak merasa kehilangan ketika SMS-SMS lama darinya nggak sengaja terhapus. Bahkan ketika melihat foto-foto lama, Anda malah berpikir kenapa dulu mau melakukan hal itu dengan si dia.

Godaan Pria Lain
Bosan: Ketika melihat cowok keren, tanpa sadar Anda membandingkannya dengan si dia dan mencari kelebihan masing-masing

Il-feel: Ketika melihat cowok keren, Anda berharap menjadi pacarnya dan semakin yakin kalau si dia nggak punya kelebihan dibanding cowok itu.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label