Pages


Kamis, 03 Oktober 2013

5 Ego Besar Pria

























Mau nggak mau kita harus deal—atau setidaknya mengerti kenapa makhluk bernama pria memiliki ego yang begitu besar. Bahkan yang membuat sebuah hubungan berakhir seringkali adalah ego. Padahal cinta menuntut kita menyampingkan ego dan sedikit berkompromi.


#1 Jadi yang pertama

 Berbeda dengan perempuan yang ingin menjadi yang terakhir, pria selalu ingin menjadi  yang pertama dalam segala hal (that’s why buat pria-pria yang berpikiran dangkal, mereka selalu mempersoalkan virginitas). 

#2 Lebih cerdas
Ya, mereka, para pria senang menjadi orang yang lebih banyak tahu ketimbang pasangannya. Ketika pasangannya lebih cerdas ketimbang dirinya, dia akan merasa tersaingi. Jangan heran kalau dia terlihat sedikit kesal ketika kita tahu banyak.

#3 Memulai komunikasi
Bukan seperti kita yang sangat senang berbalas pesan, mereka anti dihujani banyak pesan. Namun anehnya pun kan bertanya-tanya ketika kita mulai menghentikan ‘hujan’ SMS. Intinya adalah: mereka senang bila kita yang memulai komunikasi, merasa dibutuhkan dan disayangi, itulah keinginan para pria.  

#4 Susah didapat
Meski sekarang bukan zamannya lagi main layangan, ternyata pria-pria zaman sekarang masih senang main tarik ulur. Seperti permainan, mereka kurang suka dengan sesuatu yang mudah didapatkan. Mereka ingin sedikit tantangan, menjadi pemenang dan mendapatkan ‘hadiah’—kita.

#5 Susah melupakan
Pria mungkin memaafkan, tapi susah melupakan. Karena sekali harga dirinya tergores dia bakal mengingatnya seumur hidup. Dan akan selalu diulang-ulangnya setiap kali bertengkar.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label