Pages


Rabu, 27 November 2013

Para Pemain “The Heirs” Tertidur di Manapun dan Kapanpun



Ketika para penonton terpukau dengan akting kecemasan dan cerita romansa ala remaja dari para pemain “The Heirs” yang ditunjukkan dalam drama, foto-foto dari para aktor dan aktris yang tertidur di lokasi syuting terungkap.

Akhir-akhir ini “The Heirs” menerima banyak cinta dari para penonton berkat akting dan chemistry yang baik dari para pemain seperti Lee Min Ho, Park Shin Hye, Kim Woo Bin, Kim Ji Won, dan Park Hyung Shik.

Oleh karena jadwal syuting yang padat, para aktor tersebut menghabiskan sedikit waktu istirahat mereka yang berharga untuk tidur.

Walaupun waktu istirahat mereka hanya sebentar, para aktor menggunakan waktu tersebut untuk tidur di manapun mereka bisa dan menunjukkan pada kita bagaimana mereka memberikan segalanya untuk drama ini. Kendati dikelilingi dengan cuaca dingin dan syuting semalaman, walaupun mereka hanya beristirahat sebentar, para aktor ini siap untuk kembali berakting saat kamera mulai berjalan.

Karena Lee Min Ho dan Park Shin Hye mempunyai adegan yang paling banyak, mereka hanya dapat tidur selama dua hingga tiga jam perhari.



Beberapa foto menunjukkan Lee Min Ho tertidur diberbagai macam tempat di lokasi. Park Shin Hye yang untungnya badannya tidak terlihat membengkak setelah tidur, tampak berbaring di sebuah ruang kecil tempat tinggal karakter yang ia mainkan.

Kim Woo Bin yang juga mengerahkan seluruhnya untuk syuting drama ini, sering terlihat tertidur dengan duduk selama lima menit waktu istirahat. Aktris Kim Ji Won juga menemukan sebuah tempat kecil di lokasi untuk tidur. Berbeda dengan karakter mereka di drama yang dingin dan kuat, Kim Woo Bin dan Kim Ji Won tampak tenang dan damai dalam tidurnya.

Di satu foto terlihat Park Shin Hye memfoto Park Hyung Shik yang tertidur dengan kamera handphonenya.

Seorang kru berkomentar, “Walaupun para aktor hanya tidur sebentar selama syuting semalaman, mereka tidak menunjukkan rasa kelelahan dan melanjutkan pekerjaan mereka dengan semangat. Para aktor bekerja keras untuk tanggung jawab mereka untuk menghasilkan drama dengan kualitas yang baik. Jadi, tonton terus hasil kerja keras mereka.”

Source: soompi

Indotrans: anisrina

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label