Pages


Rabu, 27 November 2013

Heo Young Saeng Menulis Surat untuk Fans dari Militer




Menyapa para penggemarnya, Heo Young Saeng mengirim surat tulisan tangan dari militer.

Surat tulisan tangan Heo Young Saeng baru-baru ini terungkap melalui situs resminya . Surat itu mengatakan bahwa dia tetap sehat dimiliter, dimana ia masuk pada tanggal 31 Oktober lalu.

Dia menulis bahwa dirinya terkena flu, tapi itu tidak masalah karena dia bernapas dengan banyak udara segar .

” Banyak kalian merasa khawatir karena aku sedikit pemalu , tapi setelah dua hari di pangkalan , aku menjadi benar-benar dekat dengan anggota skuad lainnya dan aku bersenang-senang . “ Heo Young Saeng juga berbicara tentang makanan di militer .

” Sama seperti kata Psy sunbaenim selama siaran, makanan di sini enak . aku tidak berpikir aku akan kehilangan berat badan . “

Ia berjanji akan terus bekerja keras selama 21 bulan ke depan di militer dan kembali dengan penuh percaya diri di depan fans. Ia berterima kasih kepada fans untuk semua surat mereka yang dikirim ke pangkalan.

” Mimpi pasti akan terwujud jika kalian tidak menyerah , “ kata Heo Young Saeng, mengakhiri suratnya dengan catatan positif .

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label