Pages


Rabu, 27 November 2013

2NE1 Tunjukkan Perhatian Mereka ke WINNER



2NE1 mengungkapkan perhatian untuk junior mereka, WINNER.

2NE1 (CL, Park Bom, Sandara Park, Gong Minji) menyebutkan grup rookie baru YG, WINNER (Kang Seungyoon, Lagu Minho, Nam TaeHyun, Kim Jinwoo, Lee Seunghoon) selama wawancara pada tanggal 25 November di sebuah restoran di Mapo-gu, Seoul.

WINNER mendapat kemenangan akhir mereka 25 Oktober lalu di Olympic Stadium terletak di Songpa-gu, Seoul di mana mereka berpartisipasi dalam pertempuran terakhir dari WIN: WHO IS NEXT dengan Team B. Dengan ini, WINNER telah dipilih sebagai boygroup baru YG, 8 tahun setelah BIG BANG.

CL yang baru-baru ini mengawasi junior nya mengungkapkan , “Aku pikir hasilnya keluar seperti yang aku harapkan. Aku benar-benar senang memiliki junior di agensi kami. Itulah mengapa aku mengumpulkan junior dan membelikan mereka makan malam beberapa waktu lalu. Menunya adalah Kalbi.” Dia mulai, “Pada awalnya aku pikir ‘apa yang akan berbeda jika kita memiliki junior baru’. Tapi sekarang, aku benar-benar sangat senang memiliki mereka bersama kami. Pada awalnya, ketika Lee Hi menjadi juniorku, aku benar-benar ingin membantunya sebanyak yang aku bisa ketika kami berada di panggung bersama-sama. “

Tentang ini CL melanjutkan, “Dara unnie juga sangat senang memiliki junior laki-laki yang lebih muda“. Sandara Park menjawab, “Karena kita sama-sama anggota keluarga, meskipun demikian, mereka benar-benar menarik perhatianku. Kau tahu, mata anak-anak itu selalu berkilauan“. Dara mengungkapkan pikirannya, “Ini benar-benar lucu ketika mereka menyapa, ’2NE1 sunbaenim, mohon ajari kami dengan baik’. Aku akan mengawasi mereka di masa depan dan aku tak sabar untuk merawat mereka juga. Ketika kami pertama kali debut, senior kami memberi perhatian besar kepada kami juga.“

Park Bom menambahkan, “Mereka benar-benar hebat dan mengikuti senior mereka dengan sangat baik. Semua noona menyukainya. (tertawa)“. CL melanjutkan, “Hal bagus lainnya adalah bahwa mereka berada di kelompok usia yang sama seperti maknae 2NE1, Gong Minji“. Dia menambahkan, “Sejak Minzy memulai kegiatannya sebagai idola pada usia yang sangat muda, dia tidak bisa bertemu banyak teman-teman meskipun dia ingin karena betapa sibuknya kami. Aku pikir ini adalah kesempatan besar baginya untuk bertemu dan lebih dekat sebagai teman-teman junior yang seusia dengan dia. Aku harap mereka menjadi lebih dekat di masa depan“.

CL mengatakan , “Kami menyemangati mereka segera dan naik ke atas panggung ketika hasil diumumkan Team A yang menang selama pertempuran akhir WIN itu terungkap. Aku secara pribadi berkata kepada Team B, ‘Lebih baik menganggap ini sebagai kesempatan besar bagi kalian untuk melakukan dengan baik’“. Dia melanjutkan, “Karena kalian masih dapat menyiapkan dan menunjukkan panggung yang lebih kuat di depan fans dan bahwa ini bukan akhir dari jalan kalian. Kalian akan dapat debut suatu hari nanti dan dalam hal apapun, itu menguntungkan untuk kalian dapat menggunakan waktu ini dan berlatih lagi. Aku mengucapkan kata-kata ini untuk juniorku“.

Dia juga mengungkapkan saran yang dia berikan kepada WINNER. CL menjelaskan, “Untuk juniorku yang telah tampil dengan baik, kumpulkan perasaan kalian dan persiapkan diri untuk berlari. Jujur, itu lebih penting untuk menunjukkan kepada mereka tindakan bukan kata-kata. Contoh terbaik adalah bagi mereka untuk menempatkan semua ketulusan mereka ke dalam musik mereka dan tunjukkan pada kami penampilan panggung yang bagus“.

Park Bom mengungkapkan tentang hasil dari WIN itu, “Tim yang berada di hatiku dan tim yang aku pikir akan menang berbeda. Hatiku menuju Team A tapi di kepalaku, aku pikir tim pemenang adalah Team B. Aku merasa bahwa mereka melakukan sedikit lebih baik. Namun, aku juga benar-benar senang bahwa Team A terpilih sebagai WINNER“.

Sementara itu, 2NE1 telah mengungkapkan lagu mereka “Missing you” dan telah menduduki posisi no. 1 di banyak tangga lagu.



Credits: Newsen

Eng trans: onewomansubs

Indo trans: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label