Pages


Rabu, 27 November 2013

Heechul SJ Bicara Tentang Skandal Masa Lalunya



wpid-Heechul_1383671961_af_org.jpg
Super Junior Kim Heechul membuka tentang skandal masa lalunya.
Pada tanggal 26 November, ia membuat penampilan tamu di program radio SBS “Cultwo Show” di mana ia berbicara tentang skandal sebelumnya dengan penyanyi Ivy.
Ketika ditanya apakah ia punya skandal sebelumnya, Heechul menjawab, “Ada beberapa orang yang berpikir bahwa saya tidak punya skandal, tapi ada beberapa yang diketahui dan beberapa yang tidak”
Ketika MC bertanya apakah ada selebriti tertentu yang ia inginkan memiliki skandal kencan dengannya, Kim Heechul menjawab, “Jika saya mengatakan nama seseorang sekarang, itu berarti bahwa saya tidak ingin berkencan dengan mereka. Jika saya benar-benar suka orang tersebut, saya tidak akan mengucapkan nama orang tersebut. “
Menurut Kalian berapa banyak selebriti yang berpikir dengan cara yang sama?
Source : Soompi
Indotrans : nyiith@koreanindo.net
Take Out With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label