Pages


Rabu, 27 November 2013

Dari Psy ke Big Bang, Para Artis YG Berhasil Mengambil Alih Chart K-Pop MV Youtube



Para artis YG Entertainment menempati 6 posisi teratas chart video musik K-Pop di Youtube. “K-Pop MV Chart Top 20” mengurutkan beberapa video musik yang sukses mendapat banyak perhatian dari masyarakat antara 18-25 November. Dan dalam daftar tersebut 2NE1, tiga member Big Bang (T.O.P, Taeyang, dan G-Dragon), serta Psy berhasil mendapatkan 6 posisi paling atas.

2NE1 meraih posisi pertama dengan lagu baru mereka “Missing You” yang dirilis pada 21 November. Mengikuti di belakang 2NE1, ada salah satu lagu paling terkenal di dunia “Gangnam Style” dari Psy yang sejauh ini telah mengumpulkan 1,8 trilyun views.

Posisi ketiga diraih T.O.P dengan “DOOM DADA” yang hingga saat ini baru ditampilkan di panggung 2013 Mnet Asian Music Awards. Lagu DOOM DADA sendiri mendapat tanggapan positif karena cara T.O.P menyampaikan pendapatnya mengenai budaya pop masa kini di dalam lagu ini dapat dibilang unik.

Psy kembali mencatatkan namanya di daftar list dengan “Gentleman” di posisi keempat. Taeyang dengan “Ringa Linga” mengekor di posisi kelima, dan last but not least “Who You” dari G-Dragon yang dibuat bersama 1000 orang fansnya. Sejauh ini total ada 11 video musik berisi para artis YG Entertainment yang mampu memasuki Top 20 di chart musik video Youtube, membuktikan popularitas mereka yang tidak terkalahkan di seluruh penjuru dunia.



Source : mvawe

Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label