Pages


Rabu, 27 November 2013

Ngobrol dengan Stevie Wonder, 2NE1 Ubah Pandangan Musik Mereka



Member-member 2NE1 menunjukkan hormat mereka kepada ‘king of pop,’ Stevie Wonder.

2NE1 melakukan sebuah interview pada 25 November di sebuah restoran di Seoul tentang penampilan mereka di 2013 Mnet Asian Music Awards (2013 MAMA).

2NE1 menampilkan lagu baru mereka “Missing You” untuk pertama kalinya di MAMA 2013 tanggal 22 November.

“Kami mengetahui bahwa kami akan membawakan Missing You di MAMA 2013 hanya 3 hari sebelum acara tersebut. Kami tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan persiapan, jadi kami memiliki banyak penyesalan tentang penampilan kami. Aku pikir hal yang sama terjadi pada PD yang bekerja dengan kami”, kata 2NE1.

Selama 2013 MAMA CL 2NE1 mendapatkan banyak spotlight untuk penampilannya dengan Icona Pop. Dia muncul di tengah-tengah panggung untuk bergabung bersama Icona Pop dengan kemampuan rapnya, menunjukkan kharismanya ke fans.



Para anggota juga mendapat kesempatan untuk mengobrol dengan Stevie Wonder, yang melakukan penampilan duet dengan Hyorin SISTAR 2013 MAMA.

“Kita menghabiskan waktu berbicara dengan Stevie Wonder tentang musik. Aku selalu menyukai dan menghormati musiknya dan benar-benar senang mendengar beberapa saran dari dia. Aku menyadari bahwa musik dimaksudkan untuk menyebarkan cinta, tapi kami telah menggunakan musik untuk tujuan sedikit berbeda sampai sekarang. Ini memberiku kesempatan untuk merefleksikan diriku sendiri sebagai penyanyi“, kata CL.

“Dia benar-benar memiliki hati yang besar dan mencoba untuk merangkul dunia dengan perspektif yang berbeda. Setelah bertemu dengannya, aku berpikir bahwa, meskipun memiliki pacar dan kencan juga penting, kita perlu menggunakan musik untuk tujuan yang lebih tinggi. Aku pikir musik dapat membawa orang bersama-sama dalam satu kesatuan, dan itulah yang ingin aku lakukan sebagai seorang seniman“, kata member 2NE1 yang terinspirasi ini.

Sementara itu, 2NE1 berencana menggelar tur dunia lain segera, berkeling beberapa kota di Cina, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Thailand, Malaysia, Jepang dan banyak lagi.

Source: MWave

Shared by: lollichocho@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label