Pages


Rabu, 27 November 2013

Ahreum Mengungkapkan “Kebenaran” Soal Rumor Kerasukan



Mantan member T-ara, Ahreum, kembali membuat masyarakat merasa khawatir. Ia menulis di akun Instagramnya pada 27 November, “Aku akan menceritakan kebenaran tentang rumor kalau aku kerasukan. Tidak ada seorangpun yang tahu tapi putra bibiku yang belum lahir pernah mendatangiku sekali. Hantu merupakan hal yang gaib. Kita semua akan berubah menjadi hantu setelah kita meninggal jadi kenapa kamu menakuti dirimu sendiri! Hari ini berlalu dan esok pun datang. Akan menjadi sangat sia-sia jika kamu menghabiskan waktumu tanpa tertawa dan saling berpegangan tangan bersama. Aku akan meninggal jika aku hanya bisa bersedih dan tidak tenang! Meskipun aku adalah manusia yang sama sepertimu tapi aku hidup dengan rasa sakit yang membuatku tidak bisa meninggal. Jika saja aku memahami semuanya di tahunku yang ke-20 sambil tersenyum cerah, aku pasti bisa menangkap kebahagiaan dan hal yang positif dengan lebih cepat…”

Tulisannya tersebut mengundang banyak komentar. Di antaranya, “Ah…seseorang tolong lakukan sesuatu padanya…Aku merasa ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi,” lalu “Aku benar-benar yakin saat ini aku sedang membaca huruf Korea, tapi aku tidak mengerti apa yang ia katakan. Hanya dengan membacanya, aku dapat mengerti kalau sekarang ia sedang dalam kondisi yang parah,” dan “Apa yang keluarganya lakukan? Kenapa mereka tidak membawanya ke rumah sakit?” serta masih banyak lagi.



Source : no Cut News via Naver via netizenbuzz

Indotrans : lilulalelo@koreanindo.net

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label