Pages


Rabu, 27 November 2013

G-Dragon Terpilih Sebagai Pria Berbusana Terbaik Oleh Global Fashion Magazine GQ



Leader Big Bang dan fashionista perwakilan K – pop, G -Dragon telah membuktikan sekali lagi bahwa ia memegang gelar karena suatu alasan.

Pada tanggal 25 November, majalah fashion dan gaya pria, GQ berbagi daftar mereka “The 10 Best Dressed Men of the Week : 11.25.13″ di situs web mereka . Artikel ini mencakup foto-foto dari sepuluh selebriti laki-laki modis dengan pakaian yang gaya, dan salah satu yang beruntung terpilih adalah G -Dragon. Penampilannya diambil dari 2013 MNet Asian Music Awards, dan gambar itu diambil pada 22 November. Untuk pakaian santai tapi keren, idola memasangkan sepatu kulit hitam dengan celana jeans, blazer, dan tank top bergaris . Untuk menyelesaikan penampilannya seperti seorang selebriti sejati, ia mengenakan kacamata hitam dan topi hitam.

G -Dragon tidak asing lagi dengan majalah Korea untuk mode atau gaya, tapi diakui oleh majalah global adalah prestasi yang signifikan. Selebriti lain yang ditampilkan dalam artikel ini termasuk aktor Jake Gyllenhaal, Liam Hemsworth , dan Victor Cruz , membuktikan bahwa hanya bintang ‘A -list’ yang masuk dalam daftar.



Source : Soompi

Indotrans : nyiith@koreanindo.net

Take Out With Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label