Pages


Kamis, 19 September 2013

[rumour] Horror Story Behind Growl MV

exo growl



1.Sebuah penampakan murid pelajar laki-laki di belakang Luhan tampak seketika saat kilatan lampu dan menghilang seketika. Foto itu di unggah oleh salah satu SM staff melalui account weibonya dan langsung dihapus dalam 2 menit karena mendapat teguran dari SM.

2.Pembuatan EXO Growl MV di lakukan di sebuah gudang sekolah tua Shindongshin Industrial High School (Seoul) sekolah itu dikenal sebagai sekolah yang paling mengerikan karena sering nya pembullyan antara pelajar dan banyak nya angka siswa yang bunuh diri karena tidak kuat akan tekanan.

3.Sebelumnya staff SM sudah di beri tau agar tidak menggunakan gudang itu tapi karena lokasi nya sangat ideal pihak SM sedikit memaksa lalu membuka gudang yang belum pernah di buka sejak 7 tahun yang lalu di karnakan ada 3 siswa yang bunuh diri secara bersamaan di gudang itu tetapi di rahasiakan oleh pihak sekolah.

4.EXO melalukan shooting Growl MV dari jam 8 malam dan selesai jam 3 pagi.

5.Sebelum melakukan shooting beberapa personil exo merasakan hal janggal, di antara nya Sehun, Xiumin, Luhan, dan Chanyeol.

6.Sehun mendengar suara Ibu nya memanggilnya dan seperti membangunkannya dari tidur.

7.Xiumin merasa sangat mengantuk padahal dia sudah minum vitamin agar tidak mengantuk dan juga meminum kopi beberapa gelas.

8.Luhan sempat melihat seseorang di dalam gudang padahal seluruh crew pembuatan video bilang gudang itu sedang dikosongkan.

9.Chanyeol melihat baekhyun berlari keluar tetapi ternyata baekhyun sedang bersama Kyungsoo.



nih ya beberapa penampakannya:
exo growl.jpgw
exo growl ghost

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label