Pages


Kamis, 19 September 2013

Hyoyeon SNSD Ungkap Rasa Senangnya Bertemu Fans Indonesia

Girl group papan atas Korea Selatan, SNSD akhirnya sukses menggelar konser tur dunia nya yang bertajuk ‘Girls & Peace’ pada Sabtu (14/09) lalu di Jakarta dan berhasil mengumpulkan ribuan SONE dari seluruh Indonesia.
Melihat antusiasme para SONE di Indonesia yang begitu besar, sangdancing machine SNSD, Hyoyeon pun baru-baru ini mengungkapkan rasa senang dan terima kasih nya kepada para fans Indonesia melalui akun Instagramnya.
“Soshi telah menyelesaikan konser di Indonesia dengan bergaya~!!^^ Kami sangat senang bertemu dengan fans di Indonesia!^^.” Tulis Hyoyeon lewat akun Instagramnya sambil mengunggah sebuah selca (self-camera) dirinya. Hyoyeon kemudian memberi semangat kepada peserta ‘Dancing 9’ yang dimentori oleh dirinya dan Yuri. “Tim Biru!! Meskipun kami tak hadir di sana bersama-sama, tetap tunjukkan yang terbaik di atas panggung.”
Jakarta adalah kota ke-3 yang dikunjungi SNSD dalam rangkaian tur dunia nya setelah Seoul dan Taipei. Setelah Jakarta, SNSD siap mengunjungi Singapura pada 12 Oktober dan Hong Kong pada 9 November mendatang. (ctr) 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label