Pages


Kamis, 19 September 2013

Di China iPhone 5S dan 5C Dibagikan Secara Gratis

Jika di Jepang dan di Inggris para pencinta Apple harus rela menunggu dan tertimpa angin kencang, demi mendapatkan iPhone terbaru. Tapi kabar menghebohkan datang dari China. Pasalnya perangkat iPhone 5S dan iPhone 5C akan diberikan secara gratis mulai 20 September mendatang.
Dilansir dari Venturebeat, salah satu operator seluler terbesar di China yaitu China Telecom akan membuat program promosi dengan memberikan perangkat tersebut secara gratis kepada masyarakat China.
Hal tersebut dilakukan oleh China Telecom guna merangsang masyarakat China untuk membeli kedua handset terbaru dari Apple. Kabarnya antusias pencinta Apple sempat menurun ketika perangkat tersebut diluncurkan ke pasar dengan harga yang tinggi.
Namun, walaupun nantinya kedua iPhone tersebut diberikan secara gratis, tetapi pemilik perangkat yang diberikan oleh China Telecom harus terikat dengan kontrak dengan operator seluler tersebut dalam kurun waktu dua tahun.
Sistem kontrak ini sendiri mengharuskan pengguna memberikan dana sekitar Rp 7 jutaan di awal dan akan dikembalikan secara bertahap dengan pola pemotongan diskon setiap bulan dari kontrak penggunaan layanan mobile-nya.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label