Pages


Jumat, 20 September 2013

[Vids] Heechul Super Junior Menikmati Kunjungannya ke Singapura Bersama Temannya, Gunhee


Seminggu setelah selesai wajib militer, Heechul Super Junior saat ini sedang berada di Singapura untuk pemotretan majalah ‘Cosmopolitan’. Melalui Instagram, ia memberikan kabar terbaru pada fans mengenai apa yang ia lakukan di sana.

a menulis, “Aku senang^-^ Mulai sekarang, ku harap aku masih bisa tertawa seperti ini.. seperti sebuah hubungan yang akan membuat kita mengingat masa lalu sembari tersenyum tak hanya sebagai bintang besar dunia dan penggemar, namun juga sampai kita menjadi kakek dan nenek.. Semenjak aku bertemu Gunhee, aku belajar bagaimana untuk bersantai dan tetap positif. Dibanding mengharapkan 200% kebahagiaan diriku, aku berharap aku bisa memiliki 100% kebahagiaan bersama.“

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label