Pages


Jumat, 20 September 2013

Changmin & Victoria Pacaran?



Jakarta - Rumor pacaran Changmin ‘TVXQ’ dan Victoria ‘f(x)’ menyeruak kembali setelah Vic mengunggah foto makanan. Di foto itu terlihat sendok dengan bayangan Changmin. Tapi ini sebenarnya bukan cerita Changmin dan Victoria yang pertama.

Foto dengan bayangan di sendok itu langsung dihapus oleh Victoria. Ia kemudian mengunggah foto baru dengan bayangannya ditutupi tulisan. Ini yang membuat para netizen semakin curiga.

Pasangan Changmin dan Victoria sudah muncul dari sekitar tahun 2010. Kabar itu semakin menguat di tahun 2011 dengan munculnya berbagai bukti kedekatan mereka.

Sebagian tampak sederhana, seperti menggunakan barang yang sama. Seperti koper, gantungan HP, dan sebagainya. Yang lucu saat gantungan milik Victoria kakinya patah, milik Changmin pun juga patah. Kebetulan bukan ya?

Selain itu, Changtoria sering terlihat menghabiskan waktu berdua. Mereka kadang ditemani oleh sahabat Changmin, Kyuhyun ‘Super Junior’. Namun kedekatan ini juga menimbulkan spekulasi baru seperti yang pacaran sebenarnya adalah Kyuhyun dan Victoria alias Kyutoria.

Foto-foto mereka sedang berdua pun banyak sekali. Ada foto Vic sedang mengobrol dengan Changmin dan sepertinya diam-diam, karena di foto itu Changmin melirik terkejut ke arah kamera. Juga foto mereka berpegangan tangan di panggung.

Kemudian di agensi mereka, SM Entertainment, Vic dijuluki Kind Han Ye Seul karena wajahnya yang mirip artis cantik Han Ye Seul. Di sebuah wawancara, Changmin juga pernah menjawab tipe idealnya adalah seseorang seperti Han Ye Seul.

“Han Ye Seul. Aku suka perempuan yang cantik, baik, pintar memasak, dan sopan pada orangtua,” ujar Changmin saat itu. Vic dikenal benar pandai memasak dan sering memamerkan kemampuannya di televisi.

Satu lagi, Victoria adalah yang paling tua di f(x) sehingga ia dipanggil dengan ‘Vic Umma’ (umma adalah mama dalam bahasa Korea). Lalu di bagian ‘thanks to’ album, Luna menulis untuk Changmin ‘Thanks to Changmin, who is always like a dad to me’. Mom and dad, Vic dan Changmin?

Spekulasi soal pacaran memang lazim terjadi di dunia hiburan Korea. Sebabnya sedikit sekali yang mengaku sementara agensi hampir selalu membantah. Berita mengenai mereka hanya bisa didapat dari netizen Korea yang biasanya jeli.

Selain Changtoria banyak sekali pasangan lain yang dikabarkan punya hubungan spesial karena foto mereka sering beredar berdua, juga ‘bukti’ kedekatan yang terus muncul. Seperti Taecsica, Khunfany, Daragon, Hyoyuk, Soowon, dan masih banyak lagi. Bisa tebak siapa saja mereka?

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label