Setelah meraih kesuksesan besar dengan lagu ‘Growl’, EXO akan mengakhiri masa promosi lagu tersebut minggu ini.
Kesuksesan promosi ‘Growl’ dinilai sepadan setelah EXO mengambil waktu hiatus yang cukup panjang semenjak perilisan album mini hingga album studio pertama mereka. ”Growl” merupakan lagu dari album repackage ‘XOXO’ dimana kombinasi penjualan albumnya mencapai 740.000 kopi, yang pertama dalam sejarah artis Kpop semenjak tahun 2001.
Lagu ini menduduki posisi teratas chart musik dan memenangkan triple crown di Inkigayo dan M Countdown. Lagu ini juga menang posisi pertama di Music Core dan Music Bank. Kini grup ini akan menampilkan lagu Growl untuk terakhir kalinya di tiap program musik. Perwakilan SM Ent mengatakan,”Kami memiliki acara spesial di jadwal kami jadi kalian bisa terus melihat wajah EXO. Kami belum memutuskan tanggal comeback resmi EXO.”
shared by soompi
indotrans infinitize@koreanindo.net
please take out with full credit
Jumat, 20 September 2013
EXO Akhiri Masa Promosi ‘Growl’
01.06
No comments
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "
0 komentar:
Posting Komentar