Pages


Jumat, 20 September 2013

Dagu Tampak Bengkok, Park Bom Kembali Dilanda Rumor Operasi Plastik

Dagu Park Bom telah membuat netizen penasaran apakah ia melakukan bedah plastik pada daerah tersebut.

Park Bom kerap dilanda rumor operasi plastik, dan foto terbarunya membuat banyak orang penasaran apakah ia melakukan sesuatu. Fotonya dari wawancara terbaru menunjukkan struktur dagunya beda dari biasanya, dan terlihat sedikit lebih bengkok. Tak hanya itu, bibirnya pun terlihat tidak seimbang.

Ketika netizen melihat foto tersebut, mereka memberi komentar, “Pertama, aku bercanda memakinya dan bilang untuk berhenti melakukan operasi plastik, namun sekarang aku secara tulus khawatir… Apakah ia baik-baik saja?“, “Wajahmu menjadi bengkok ã…¡ã…¡ Jangan berlebihan;;;; Jika wajahmu mulai menjadi tidak sembang, tak ada solusinya;;;“, “Seriusan berhenti bermain-main dengan wajahmu“, “Dagu dan hidungmu terlihat bengkok.. Kau adalah yang tercantik sebelm kau operasi plastik… Sekarang, bahkan jika kau menyesalinya, kau tak bisa melakukan apapun“, “Aku sangat menyukai 2NE1, dan aku paling suka dengan Park Bom, namun aku benar-benar berharap ia akan berhenti. Ia tak bisa mengembalikan apa yang telah ia lakukan, namun semoga, semoga, aku benar-benar berharap ia berhenti. Itu sangat menyedihkan…“, dan “Seseorang yang dekat dengannya mohon hentikan dia ã… ã… ã… ã… ã… “.


source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label