Pages


Jumat, 20 September 2013

Air Suci Gereja di Austria Tercemar Kotoran

DREAMERSRADIO.COM -
Dalam budaya dan agama manapun air merupakan suatu zat yang sangat penting. Bahkan banyak orang percaya air suci dapat menyembuhkan, tetapi riset yang ada di Austria menyatakan sebaliknya, air tersebut buruk untuk kesehatan.

Dilansir dari Dailymail, peneliti menemukan sekitar 86 persen air suci telah terkontaminasi dengan zat dari kotoran manusia. Mereka juga menemukan banyak bakteri tingkat tinggi dan melaporkan tidak ada satu pun air suci aman untuk diminum.

Riset dari Institut Higienis dan Imunologi dari Universital Medis di Ibu Kota Vienna menganalisis 21 air suci di Austria dari 18 mata air di Vienna selama setahun belakangan. Mereka menemukan fakta mengejutkan setiap mililiter air dianggap suci itu mengandung 62 juta bakteri jahat, termasuk e-Coli, Campilo, dan enterococci menyebabkan diare parah.

“Kami perlu mengingatkan semua orang yang meminum air langsung dari sumbernya tidak aman," ujar peneliti bakteri mikro dari Universitas Medis Vienna Dr. Alexander Kirschner.

Tak hanya itu, Dia juga menyerukan pihak berwenang dan para pendeta memasang tanda peringatan bahaya air suci. Semakin hari kemurnian air kota mulai terpolusi dan bisa menyebabkan berbagai penyakit terutama bagian perut.

Kirschner menyarankan agar menambahkan garam untuk mengurangi perkembangan bakteri. Dia juga menyerukan agar air suci di gereja diganti secara rutin.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label