Pages


Jumat, 19 Oktober 2012

10 Tokoh Anime Berkacamata Paling Cool

Di dunia Anime/Manga pasti setiap tokoh mempunyai gaya penampilan sendiri-sendiri, ada yang pake kacamata, rambut gondrong, pake anting, pake kalung dll. Kali ini saya mau posting tentang tokoh anime yang berkacamata paling keren menurut saya sendiri. Oke langsung aja...


1. Edogawa Conan

Nama aslinya Shinichi Kudo dan sebenarnya sih dia awalnya tidak pakai kacamata, namun setelah    tubuhnya mengecil untuk menyembunyikan identitasnya dia menggunakan kacamata, Nah.... saat tubuhnya menegecil dan akhirnya pakai kacamata dia malah menjadi tambah keren. Dengan kecerdasannya dan sifatnya yang dingin saat menghadapi pelaku membuatnya dia semakin keren.

2. Alucard

Salah satu Karakter anime Hellsing,  yang peran utamanya adalah Alucard, salah satu Dracula yang ditangkap oleh van Helsing yang akhirnya memilih mengabdi kepadanya dan membuat dia menjadi vampir dengan umur tertua. Dengan pakaian yang serba hitam merah, pistolnya dan dengan tambahan kacamata dia adalah dracula terkeren yang pernah saya tahu.


3. Vash the Stampede


Merupakan peran utama dari Anime/Manga Trigun, sebenarnya dia terlihat sangat bodoh, tetapi saat dia beraksi dengan kedua senjatanya kebodohannya seakan menghilang dan berubah menjadi sangat keren. Dan tentu saja dengan kacamatanya yang membuat dia makin keren.


4. Uryu Ishida

Salah seorang Quincy (salah satu klan manusia yang dihancurkan ole penuai jiwa) di Anime/Manga Bleach,  yang bisa dibilang merupakan teman hidup Ichigo. Dia memiliki senjata yang cukup unik yaitu panah roh, yang dapat menghancurkan hollow dalam jumlah banyak sekaligus yang membuat dia terlihat keren, Dan penampilannya dengan kacamatanya membuat dia terlihat tambah keren.


5. Aburame Shino

Salah satu teman naruto yang paling sangat pendiam, selain pendiam menurut aku sih dia orangnya kalem, kepala dingin tapi sensitifan. Dia memiliki jurus yang cukup hebat, jadi dia dapat mengendalikan serangga khusus yang telah ada sejak dia lahir begitupun dengan seluruh klannya. Penampilannya yang pendiam dengan kacamata hitamnya membuat dia terlihan cool....


6. Kuro

Merupakan Ketua kelompok bajak laut "Black Cat" yang pernah menyerang desanya Usoop dalam Anime/Manga One Piece, tapi telah digagalkan oleh Luffy DKK. Meskipun kalah, Kuro tetap memberi perlawanan yang cukup hebat dengan senjata cakarnya dia sempat membuat Luffy kewalahan. Dia merupakan kapten dengan kepintaran yang luar biasa, dia selalu memperhitungkan langkahnya sebelum melakukan aksi. Dengan tampilannya mengggunakan Jas berwarna hitam dan rambutnya yang rapi membuat dia terlihat elegan dan tidak lupa kacamatanya yang membuat dia terlihat lebih keren.


7. Seiichiro Aoki


Salah satu Karakter dari Anime X,seorang pengendali elemen angin.Dia bekerja sebagai seorang Copy Editor,dia berperawakan sebagai ayah yang baik hati sekaligus lembut.Dia adalah master angin, dengan kemampuan untuk menyulap dan mengontrol arus angin.Dengan memakai kacamata dia kelihatan sangat cool.

8.Tezuka kunimitsu


Tezuka adalah kapten untuk tim tenis Seigaku . Dia pemain yang serius dan sebagian besar tidak banyak tersenyum. Dia adalah kapten yang keras dan sangat serius ketika ia berbicara kepada anggota tim. Dia memakai kacamata dan cukup jangkung dengan rambut coklat dan mata coklat gelap.
Dia mengalami cedera buruk di lengannya . Meskipun dokter mengatakan ia baik-baik saja katanya Tezuka tidak boleh memaksakan diri . Kemudian ia memainkan pertandingan melawan Ryoma Echizen setelah ujian dari dokter dan menang. Oishi Shuichiro mencoba untuk menghentikannya tetapi dia tidak berhasil.
Seorang kapten dengan memakai kacamata yang sangat menawan.


9.Kiminobu Kogure


Kiminobu Kogure Adalah  wakil kapten dari Tim Shohoku  dan dia adalah  teman  baik Akagi dan Mitsui. Dia dan Akagi adalah dua pemain yang sudah lama di  tim selama tiga tahun. Mitsui mengalami  cedera kaki di saat latihan dan  tidak bias tampil  di tahun pertama, sedangkan  pemain lain berhenti  karena mereka  tidak sanggup  menerima latihan  dari Akagi. Ia selalu berusaha  membawa jalan  keluar dari setiap masalah  di Tim. Dia  lembut, empatik, dan selalu ramah, dan hampir tidak pernah terlihat  tanpa kacamata  (ini mengapa  Sakuragi sering menyebutnya "Megane-kun" yang diterjemahkan sebagai "si kacamata").


10.Kabuto Yakushi


Kabuto dulu adalah ninja dari konohagakure ( desa konoha). kabuto berkhianat kepada konoha dan menjadi budak orochimaru. Kabuto adalah seorang ninja yang bekerja sebagai mata-mata. Dari kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata bagi Sasori. Dia lalu ditarik oleh Orochimaru , yang sebenarnya target mata-matanya menjadi anak buahnya. Kabuto yang dipungut oleh ninja medis di Konoha, menjadi mata-mata Orochimaru. Dia sangat berbakat dalam ilmu medis. Dia bisa melumpuhkan otot musuhnya bila tersentuh. Setelah Orochimaru meninggal, dia mengintegrasikan tubuhnya dengannya.Seorang ninja ber kacamata yang hebat.

1 komentar:

  1. ada lagi om, paul di brakeshoot, karangan takesih maekawa.. pebilyard

    BalasHapus

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label