Pages


Jumat, 19 Oktober 2012

10 0rang Tercerdas Di dunia

Beberapa orang dilahirkan pintar, tetapi mereka tidak belajar dengan baik, beberapa tampak bodoh, tetapi yang paling cerdas dengan daya belajar yang baik, di sini kita akan bercerita tentang orang, yang ekstra biasa, yang memiliki kemampuan untuk belajar lebih banyak, dan memiliki kekuatan mempertahankan kemampuannya dan tak seorang pun dapat berpikir sepertinya.
Nb. aku masuk no. 11 makanya ngak kelihatan.. hahaha..

1. Ung-Yong Kim

kim ung yong Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia bukan orang terkaya di dunia, tetapi dia tinggal di Korea, dia sudah kuliah di  universitas pada usia 4 tahun, menyelesaikan gelar doktor pada usia 15 tahun, ia telah IQ tertinggi di dunia.

2. Gregory Smith

Gregory Smith Photo Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia dinominasikan untuk hadiah Nobel pada usia 12 tahun. Ia lahir pada tahun 1990, ia memasuki kuliah pada usia 10 tahun. Dia adalah pendiri International Youth Advokat.
* 12 tahun dinominasikan hadih nobel!  gila amat ni orang, aku aja belum dapat-dapat nobel

3. Akrit Jaswal

Akrit Jaswal genius pic Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia adalah seorang dokter bedah 7 tahun, ia adalah seorang kewarganegaraan India dan memiliki IQ 146. Ia menjadi seorang ahli bedah ketika ia pertama merawat seorang pasien gadis yang berusia 7 tahun, Gadis itu keluarga miskin dan tidak cukup uang untuk pergi ke dokter. Ia mempelajari Matematika di College of Chandigurh.

4. Cleopatra Stratan

cleopatra stratan 2011 picture Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia adalah seorang penyanyi berusia 3 tahun yang memperoleh € 1000 per lagu. Dia lahir pada tahun 2002 dan melauncing album pertamanya pada usia 3 tahun, nama album itu juga “Pada usia 3″.

5. Aelita Andre

Aelita Andre 2011 photo Top 10 Most Intelligent People of The World
2 tahun bayi yang memiliki galeri fotonya seni Abstrak.

6. Saul Kripke Harun

Saul Aaron Kripke 2011 Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia diundang untuk menjadi guru sementara pada saat masih mennjadi siswa sekolah tinggi di Harvard.Ia pernah menulis dengan judul  “ibuku menyuruhku untuk menyelesaikan sekolah tinggi dan University sebaik-baiknya”.
*untuk apalagi ya menyelesaikan sekolahnya soalnya di sendiri guru di sekolahnya :) jadi dia diajari dia sendiri..

7. Michael Kevin Kearney

Michael Kevin Kearney Top 10 Most Intelligent People of The World
Ia menjadi miliarder setelah melakukan reality show, dia adalah lulusan universitas muda dan seorang profesor di universitas, ia lulus sekolah menengah pada usia 6 tahun dan perguruan tinggi pada usia 10 tahun.

8. Fabiano Luigi Caruana

Fabiano Luigi Caruana Top 10 Most Intelligent People of The World
Anak ini adalah pemenang catur Grand Master! Dia berusia 16 tahun dan merupakan jawara Catur Grand Master pada tahun 2007 ketika ia berusia 14 tahun.

9. Willie Mosconi

Willie Mosconi Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia mulai KEHIDUPAN karir pada olahraga biliar pada usia 6 tahun! Dia tidak diizinkan orng tuannya bermain biliar, tetapi ia bermain biliar dengan kentang dan gagang sapu tua di dapur.

10. Elaina Smith

Elaina Smith Top 10 Most Intelligent People of The World
Dia adalah seorang konsultan, ia ditawari pekerjaan oleh sebuah stasiun radio, ia berkonsultasi dengan orang yang memiliki masalah-masalah kehidupan. Apakah itu seorang wanita konsultan jika dia bisa kembali ke pacarnya atau jika itu masalah saudara!
Artikel dari Thitup

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label