Pages


Kamis, 20 September 2012

Sobatku Baru Putus.......


Gadis Cinta Melulu
Sejak putus sama pacar, si sobat sering banget terlihat murung dan nggak semangat. Malah tiap kali diajak ngumpul, si sobat selalu menolak dengan alasan pengin sendiri. Duh, nggak tega deh melihat sobat begini terus. Yuk,  bantu sobat bangkit, dengan:

Ajak bersenang-senang 
Supaya nggak sedih terus, ajak sobat untuk menghabiskan waktu luang, dengan bersenang-senang di luar. Biar makin seru dan bisa melupakan kegalauan, pilihlah tempat rekreasi yang menantang adrenalin seperti Dunia Fantasi (Dufan). Di tempat ini, ajak sobat berteriak sepuasnya dengan ketika menaiki wahana menantang yang ada. Dengan teriak, bebannya pun bisa ikut terangkat.

Menginap di rumahnya
Saat sendiri, pasti sobat akan selalu mengasihani dirinya dan meratapi keadaannya. Nah, kalau kita sudah akrab dengan keluarga sobat, nggak ada salahnya lho mendukung sobat dengan cara menginap di rumahnya. Biar ada kesibukan bareng yang menghibur, lakukan aktivitas fun yang berbau cewek seperti memakai masker, menghias kuku, foto narsis, bikin video kocak dan sebagainya. Intinya, damping sobat untuk beberapa saat sampai dia cukup stabil.

Masuk dalam ekskul baru
Biar kegalauan sobat nggak berlarut-larut, yuk ajak sobat untuk aktif di ekskul-ekskul sekolah. Selain bisa membantu sobat melupakan kesedihannya, siapa tahu sobat bisa langsung dapat gebetan baru di ekskul tersebut. Nah sebagai strategi, pilih ekskul yang banyak cowok-cowok kerennya, seperti futsal, basket atau bela diri! Hihihi… Mauito – Foto: Dok. FeminaGroup 

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label