Pages


Kamis, 20 September 2012

Jessica “SNSD” Rilis Lagu Bareng Sang Adik


Gadis Ngegosip
oke, gue tau kalo info ini telat gue post, tapi tak apalah, ga ada salahnya kann wakakak.


Jessica Jung atau yang lebih dikenal sebagai Jessica “SNSD” memang terkenal akrab banget sama adiknya, Krystal f(x). Saking akrabnya, dua bersaudara kelahiran Amerika Serikat ini sering banget tampil bareng di atas panggung SMTOWN. Nah, baru-baru ini, Jessica dan Krystal didaulat untuk berduet dalam sebuah lagu.
Jessica dan Krystal sama-sama diasuh oleh SM Entertainment. Bulan lalu kakak beradik yang biasa dipanggil Jung Sisters ini merilis lagu berjudul Butterfly. Lagu ini dibuat untuk soundtrack drama Korea baru berjudul To The Beautiful You, yang dibintangi oleh Sulli f(x) dan Minho SHINee.

Walaupun sudah bertahun-tahun bernaung dibawah SM Entertainment, baru kali ini Jessica dan Krystal merilis lagu baru yang dinyanyikan bersama. Selama ini, mereka lebih sering berduet di atas panggung membawakan lagu-lagu populer seperti Tik Tok milik Ke$ha dan California Gurls milik Katy Perry. “Aku senang banget bisa berduet sama adikku sendiri. Karakter suara kami cukup mirip. Proses rekamannya sangat menyenangkan.” cerita Jessica.

Setelah merilis lagu Butterfly, nggak lama kemudian Jessica dan Krystal terpilih menjadi Duta Besar London Paralympics di Korea. Mereka bertugas menyemangati para atlet Korea yang akan bertanding di acara tersebut. Mayseeta. Foto: www.smtown.com, www.soompi.com

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label