Pages


Kamis, 20 September 2012

Etude House: Sandara Park’s Beauty Secret☺

Personel dari girl group 2NE1 ini dikenal memiliki wajah baby face yang mulus dan selalu terlihat fresh. Untuk tampil secantik Dara, ternyata nggak perlu perawatan yang ribet, cukup secara rutin mengaplikasikan beberapa produk berikut ini.

Setiap hari setelah mencuci muka dengan cleansing foam, jangan lupa untuk memakai Skin Malgeum yang merupakan produk terbaru dari Etude House. Toner yang menyegarkan ini, dapat membersihkan pori-pori serta mengangkat kulit mati  dilengkapi dengan moisturizer yang melembapkan dan menghaluskan kulit.  Moisturizer-nya dapat diaplikasikan ke semua jenis kulit, jadi kamu nggak perlu khawatir memakainya. 

Untuk hang out, pakai Precious Mineral BB Cream Bright Fit sebagai make up base di wajahmu, sebelum pengaplikasian make up. BB cream ini mengandung Pearl Mineral Powder yang berfungsi mencerahkan dan melindungi wajah dari sinar buruk UV, lho! Ditambah juga dengan ekstrak Sea Algae kompleks yang berguna untuk melembapkan kulit.  Hasilnya? Riasan wajah terlihat cantik alami tanpa kesan berlebihan. 

Selain itu, ada juga koleksi Dear My Talk Series yang terdiri dari Dear My Blooming Lips-Talk, lipstik hadir dengan 24 variasi warna. Dear My Blooming Cheek untuk blusher-nya tersedia dalam 4 pilihan warna yang tahan lama yang bisa membuat pipimu terlihat cerah merona. Ada pula Dear My Blooming Pact, compact powder yang tersedia dalam 2 varian warna yang bisa memberikan nuansa bercahaya natural serta mencerahkan, menyerap minyak dan melindungi kulit wajah kamu secara sempurna. 

Untuk menambah volume bibir, gunakan Dear Milky Gloss yang memiliki 8 koleksi warna yang creamy. Lengkapi penampilanmu dengan Dear My Blooming Nails, pewarna kuku dengan 6 variasi warna yang catchy, tahan lama, berkilau dan tetap menjaga kesehatan kuku kamu! Lucia Leaf – Foto: www.etudehouse.com

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Label